-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 14 November 2016

Dulu Dihina Jelek, Kini Lihat Penampilan Wanita ini Bakal Bungkam Mereka yang Mencibirnya

Dulu Dihina Jelek, Kini Lihat Penampilan Wanita ini Bakal Bungkam Mereka yang Mencibirnya

SEIMBANG.COM - Siapa sangka, gadis yang di masa sekolahnya dicaci dan dimaki karena memiliki penampilan tidak menarik, berubah menjadi seorang gadis cantik dan menawan.

Gadis berusia 22 tahun itu bernama Nazreen Kamarudin. Semenjak memutuskan mengubah penampilannya, banyak temannya yang dulu melontarkan kata-kata cacian, tiba tiba memuji kecantikannya. Beberapa bahkan mencoba untuk mendekatinya.

Namun gadis ini mengatakan sebelum dia menjadi seperti sekarang, bermacam-macam hal sudah dia lalui.

Berikut ini kisahnya si gadis itu:

Diejek di Sekolah

Baru sekarang aku dengar orang tiba-tiba datang mendekatiku, dan berkata aku cantik dan menawan.

" Mereka memuji-muji, mulai dari bagusnya makeup aku hingga bersihnya wajahku karena tidak ada jerawat satu pun. Tapi kalian tak tahu sebelum aku jadi seperti ini, bermacam hal telah aku lalui," katanya.

Bagi Nazreen, diejek atau diolok punya wajah jelek sudah biasa. " Aku tak bilang aku cantik sempurna, karena banyak orang yang lebih cantik dari aku. Hanya aku ingin berbagi apa yang membuatku kuat bertahan selama ini," katanya.

Selama di sekolah dasar, semua orang di sekolah mengejeknya. Dari sekolah pagi, sekolah nasional, sekolah petang, hingga sekolah agama. Macam-macam panggilan bernada ejekan yang disematkan kepada Nazreen.

Julukan Menyakitkan

" Mereka panggil aku Joyah, Mak Itam, Keling. Asal ada benda buruk atau tidak bagus mesti dikaitkan dengan aku. Ada seorang anak laki-laki bahkan berkata, 'aku tak ingin berkawan dengan kau sebab kau buruk, jelek, tak cantik. Sampai kapan pun aku tak akan berkawan kau'. Huh, benar-benar gila rasanya. Macam aku ini betul betul tak berguna waktu itu," kenang Nazreen.

Begitu dahsyatnya dampak ejekan itu sampai-sampai Nazreen menyalahkan ayahnya yang berkulit gelap. Berbagai cara Nazreen tempuh agar punya kulit putih. Pergi sekolah tak semangat sebab terus saja kena ejek.

Nazreen mengatakan teman-temannya tak berpikir, dia hitam sebab aktif olahraga saat itu. Semua lomba Nazreen ikut. Setidaknya dia aktif dan berkontribusi pada sekolah. Sementara yang mengejeknya itu dapat apa?

Jatuh hati pada kakak kelas

Satu kali, Nazreen menaruh hati pada kakak kelasnya Dia pengawas sekolah dan wajahnya memang tampan. Saat itu baru usai ujian, Nazreen memberinya hadiah. Tapi karena malu, Nazreen minta tolong kawannya untuk memberikan hadiah pada kakak kelas yang ditaksirnya itu.

" Mau tahu hadiah itu jadi apa? Aku dengar ramai-ramai dari lantai atas sebab kelas dia dekat atas. Dia buang hadiah itu dalam tong sampah saat itu juga. Ya ampun aku rasa terhina waktu itu," katanya.

Yah, ternyata orang tak suka berkawan dengan Nazreen. Sebab apa? Sebab dia buruk, hitam, dan jelek. Setiap hari pulang sekolah Nazreen selalu menangis sebab kena ejek, meratapi nasib dan sebagainya.

" Kita perempuan semua ingin terlihat cantik bukan hanya ingin pikat lelaki atau dipuji orang saja, kita ingin cantik sebab kita ingin kepuasan untuk diri sendiri. Perempuan gitu. Siapa yang tak ingin jadi cantik. Semua ingin, tapi dengan cara yang berbeda."

Penampilan Dia Sekarang

(Foto: pru14)

(Foto: postshare)

(Foto: tribunnews)

Komentar Pembaca

loading...