-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Minggu, 19 Juni 2016

Teman Ahok Rela Tukarkan 1 Juta KTP Demi Partai Dukung Ahok, Motto Independennya Kemana ?

Teman Ahok Rela Tukarkan 1 Juta KTP Demi Partai Dukung Ahok, Motto Independennya Kemana ?
Teman Ahok Rela Tukarkan 1 Juta KTP Demi Partai Dukung Ahok, Motto Independennya Kemana ?

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Kelompok relawan Teman Ahok menyatakan akan tetap mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dalam Pilkada DKI 2017 apapun jalur yang akan dipilih.

Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas menyatakan kelompok yang telah mengumpulkan satu juta KTP Jakarta untuk Ahok itu siap berkomunikasi dengan pihak manapun, termasuk partai politik (parpol).

Namun dengan catatan pihak-pihak itu memiliki kepentingan yang sama untuk mendukung Ahok tanpa syarat dan utang politik.

�Dengan verifikasi yang dipersulit, jalur parpol bisa diibaratkan sebagai jalan tol,� ujar Amalia di dalam keterangan pers yang diterima, Minggu (19/6/2016).

Teman Ahok meminta parpol yang menyatakan dukungan tanpa syarat nantinya bukan deklarasi semata.

Dia ingin parpol menyatakan dukungan melalui surat resmi yang ditandatangani oleh Ketua Umum parpol. Teman Ahok akan rela menukar sejuta KTP dukungan untuk Ahok dapat dengan surat tersebut.

Selain memberikan peluang lebih besar bagi Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI 2017, hal itu juga berdampak positif bagi parpol. Menurut Amalia setiap parpol yang berani menyatakan dukungan tanpa syarat secara resmi dan tertulis akan memperoleh kepercayaan publik.

Amalia menjelaskan bahwa hal itu dilakukan karena Teman Ahok adalah gerakan sosial yang tujuannya menjadikan mantan Bupati Belitung Timur itu terpilih untuk kedua kalinya sebagai DKI 1.

Oleh karena itu gerakan tersebut akan mendukung pihak-pihak yang juga memiliki tujuan serupa.[bisnis]

Komentar Pembaca

loading...