-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Minggu, 19 Juni 2016

Ahok : "Saya Sudah Tebak Golkar Dukung Jokowi, Abis Itu Pasti Dukung Gua"

Ahok : "Saya Sudah Tebak Golkar Dukung Jokowi, Abis Itu Pasti Dukung Gua"
Ahok : "Saya Sudah Tebak Golkar Dukung Jokowi, Abis Itu Pasti Dukung Gua"

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan sambutan dalam Musyawarah Daerah DPD Golkar DKI. Dalam sambutannya itu, Ahok mengaku sudah menebak bahwa Golkar akan mendukung dirinya di Pilgub DKI 2017.

"Prinsip Golkar yang dikejar adalah yang berkarya yang inovatif. Termasuk gabung pemda dan pemerintah," kata Ahok di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/6/2016).

Ahok kemudian melontarkan pujian kepada partai yang pernah membawa dia ke bangku anggota DPR RI tersebut. Menurut Ahok, Golkar selalu mendukung figur yang terbukti telah berkarya.

"Mungkin awalnya Golkar agak ragu untuk mendukung Pak Jokowi. Tapi setelah melihat Pak Jokowi bisa berkarya, kemudian Golkar mendukung," imbuh Ahok.

"Saya sudah tebak kalau Golkar pasti dukung beliau, setelah dukung beliau pasti dukung gua nih," lanjut Ahok kemudian disambut tawa dan tepuk tangan para peserta Musda DPD DKI Golkar.

Ahok menambahkan, selama ini dia telah membuktikan bisa berkarya untuk DKI Jakarta. Awalnya memang dia tak mendapat dukungan dari Golkar, maka itu dia memutuskan untuk ikut bersama Gerindra dan dipasangkan dengan Jokowi di Pilgub DKI 2017.

"Golkar menyatakan mendukung pencalonan saya dengan tanpa syarat seperti ini, Golkar ingin melihat bukti saya sebagi gubernur. Selama Golkarnya bener gitu pasti dukung saya, kecuali Golkarnya bukan dari sana. Saya dari kecil berteman dengan DPP," ucap Ahok.[detik

Komentar Pembaca

loading...