-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Sabtu, 26 November 2016

Unik, Sepatu Kulit Ini ternyata Bisa Di makan

Unik, Sepatu Kulit Ini ternyata Bisa Di makan



SEIMBANG.COM - Sejenak dilihat, sepatu untuk pria ini memang terlihat seperti sepatu pada umumnya yang berbahan dasar karet atau kulit. Tapi setelah Anda tahu bahan dasar sepatu ini, mungkin Anda malah ingin memakan sepatunya, bukan memakainya.

Percaya atau tidak, bahan dasar pembuatan sepatu keren itu, mulai dari jahitan, sol, dan talinya ternyata terbuat dari cokelat yang dilelehkan. Sepatu tersebut diberi nama "Gentleman's Radiance (Cahaya Pria Sejati)".

Sepatu ini merupakan karya dari master cokelat bernama Motohiro Okai, pemilik toko cokelat di L'Eclat Rihga Royal Hotel, di Osaka, Jepang.  Pengerjaan dan ketelitianya dalam menciptakan sepatu coklat ini tentu tak mudah.



Dilansir Odditycentral, sepatu ini dijual dengan harga 29.160 yen atau sekitar Rp 3,4 juta dengan panjang mencapai 26 cm.


Sepatu ini tersedia hanya ada sembilan pasang dan itu pun harus memesan terlebih dahulu. Pemesanan untuk sepatu cokelat ini  akan diproses antara 20 Januari-7 Februari, dengan pengiriman 07-14 Februari , di saat Hari Valentine.


Jadi, apakah kamu ingin memakai sepatu ini atau memakannya?

Komentar Pembaca

loading...