-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Kamis, 24 November 2016

iihh Ngeri! Lihat Hantu Cilik Bergentayangan Tertangkap Kamera Saat Konser Musik

iihh Ngeri! Lihat Hantu Cilik Bergentayangan Tertangkap Kamera Saat Konser Musik

SEIMBANG.COM - Sosok makhluk halus tak hanya identik menampakkan dirinya di tempat-tempat sepi dan angker. Terbukti, lagi-lagi di sebuah acara musik yang ramai sekalipun, sosok menakutkan pun muncul.

Jika beberapa bulan yang lalu, konser band Kahitna di Indonesia dikejutkan dengan penampakan sosok mirip kuntilanak, kali ini giliran sebuah konser musik di Australia.

Ya, sebuah foto beredar dalam akun Facebook milik Good Life Festival. Ia mengungkapkan penampakan yang tidak biasa terjadi dalam sebuah konser musik di Brisbane, Australia baru-baru ini.

Penampakan tersebut yaitu sosok hantu wanita di atas atap bangunan samping kiri panggung seperti sedang memperhatikan keramaian pengunjung konser.


Seperti yang dilansir New Zealand Herald, pihak penyelenggara acara kemudian mencoba memberi penjelasan melalui Facebook tentang dugaan tampilan hantu yang membuat bergidik tersebut. Mereka pun membandingkan dengan hasil fotografer yang mengambil foto aslinya dan tampilan sosok hantu itu memang ada di sana. Jadi, penampakan ini bukan sekedar rekayasa internet.

Penjelasan panitia Good Life Festival menyebutkan bahwa hantu itu adalah “seorang perempuan kecil yang memegang boneka beruang teddy atau Teddy Bear dan mengambang di atap bangunan sambil mengamati festival.”

Komentar Pembaca

loading...