-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Kamis, 24 November 2016

Payudara Menyembul Aurel Hermansyah Padat Berisi

Payudara Menyembul Aurel Hermansyah Padat Berisi
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
SEIMBANG.COM - Aurel Hermansyah selalu menjadi perhatian netizen. Kritikan dan sindiran penampilan perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 selalu menjadi topik hangat.

Kali ini yang menjadi sorotan mereka saat Aurel mengunggah sebuah foto, Sabtu (19/11/2016) lalu. Aurel duduk di sofa dengan gaun hitam yang membalut tubuhnya nampak seksi. Dalam foto tersebut, Aurel disebut sengaja pamer bagian dadanya yang agak menyembul.


"Kaya sengaja ngeliatin bagian dadanya..kaya bangga gitu auratnya diumbar-umbar 👎," sindir akun @mery_herdiansyah. "Sengaja itu digituan bagian dadanya wkwk," jelas akun @rhenariyanti.

Dalam foto tersebut, Aurel tampak cantik. Rambutnya diikat ke belakang, sedangkan bibirnya dipoles gincu merah. Hal itu yang membuat netizen menilai wajah Aurel terlihat dewasa.

"sayang banget yaa umur remaja, tapi gayanya kaya dewasa gitu. ga mau gitu gaya lucu- lucuan biasa kaya remaja seusianya aja," nilai akun @liszaza pada Aurel Hermansyah. Hingga Rabu (23/11/2016) foto dada menyembul Aurel telah dikomentari sebanyak 2.168.

Komentar Pembaca

loading...