-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Kamis, 24 November 2016

Gila! Video Aksi bajing Loncat di Medan, Mencuri dari Truk yang Sedang Berjalan

Gila! Video Aksi bajing Loncat di Medan, Mencuri dari Truk yang Sedang Berjalan

SEIMBANG.COM - Sebuah video yang beredar di facebook ini membuat kita teringat pada aksi-aksi yang sering kita tonton di film. Bagaimana tidak, pencuri mengambil barang dari truk yang sedang berjalan.

Dalam video di bawah diperlihatkan, seorang pria berkaos biru mengendarai sepeda motor dengan kecepatan rendah tepat di belakang truk box yang sedang melaju.

Tidak berapa lama kemudian, pintu truk itu terbuka dan terlihatlah seorang pria lain berbaju merah. Sebuah benda seperti karung besar pun dikeluarkan oleh pria berbaju merah dari dalam truk yang berjalan.

Setelah benda seperti karung berhasil dikeluarkan, si pria berbaju merah pun langsung mengambilnya dan langsung naik ke sepeda motor yang dikendarai si pria berkaos biru.

Seperti sudah direncanakan dengan matang, aksi ini tepat dimana kendaraan bisa memutar balik sehingga mereka bisa langsung berputar arah dengan truk yang terus melaju.

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (23 Nopember 2016) sekitar jam 18.15 WIB di jalan Medan-Belawan, nomor plat truk ini adalah BK 8899 FK, sedangkan plat sepeda motor yang dikendarai BK 3248 ABW.

Silahkan lihat videonya di bawah ini dan share artikel ini ke temanmu:


Komentar Pembaca

loading...