-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 28 November 2016

Wanita Ini Suntikan Semen Ke Wajahnya, Setelah 10 Tahun Hasilnya

Wanita Ini Suntikan Semen Ke Wajahnya, Setelah 10 Tahun Hasilnya

SEIMBANG.COM - Keinginan selalu tampil cantik dan sempurna membuat wanita rela melakukan apa saja, bahkan harus membahayakan dirinya sendiri. Seperti yang dilakukan wanita transgender ini yang nekad melakukan hal berbahaya agar wajahnya jadi cantik.

Wanita transgender asal Florida bernama Rajee Narinesingh itu nekad menyuntikan cairan semen ke wajahnya dalam upaya putus asa mendapatkan wajah cantik. Namun hasilnya tak sesuai yang ia harapkan.

Perempuan berusia 48 tahun itu melakukan prosedur berbahaya tersebut pada tahun 2005 silam. Ia menerima suntikan di wajahnya yang terdiri dari tyre sealant dan semen.

Namun, hasilnya wajah Rajee malah jadi mengerikan. Wajahnya dipenuhi benjolan dan dagu, pipi, serta bibirnya jadi rusak.

Ia harus hidup dengan kondisi wajah yang mengerikan selama lebih dari 10 tahun. Dan tidak seorang dokter pun yang berani melakukan operasi untuk mengembalikan kondisi wajah Rajee.

Akan tetapi penderitaan Rajee berakhir ketika dua ahli bedah plastik Dr. Dubrow dan Dr. Nassif bersedia mengobati wajahnya.

Sekarang, dua dokter bedah itu berhasil mengembalikan wajah Rajee jadi seperti semula dan bahkan ia terlihat lebih sempurna dibandingkan sebelum disuntik dengan semen.

Komentar Pembaca

loading...