-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Minggu, 27 November 2016

Lakukan Langkah Sederhana Berikut Untuk Merawat Kulit Selama Liburan

Lakukan Langkah Sederhana Berikut Untuk Merawat Kulit Selama Liburan

SEIMBANG.COM - Jika Anda memutuskan melakukan perjalanan panjang liburan bulan ini, jangan lupa tetap menjaga kesehatan, baik tubuh maupun kulit. Dengan begitu, Anda tetap cantik selama liburan dan usai liburan. Liburan merupakan kegiatan yang dinanti banyak orang. Sayangnya, selama berlibur banyak orang yang jarang memperhatikan kesehatan, termasuk menjaga kesehatan kulit. Asyik jalan-jalan dan mengunjungi berbagai tempat wisata biasanya akan menyebabkan masalah pada kulit, seperti, kulit terbakar, kering, belang, hingga jerawat. Berikut ini adalah lima langkah sederhana merawat kulit selama liburan:

Pakai pelembab

Menggunakan pelembab atau lotion merupakan hal utama yang tidak boleh ditinggalkan selama melakukan liburan. Sebab, setiap perjalanan wisata, baik di laut, darat, atau udara dapat mengeringkan kulit. Oleh karena itu jangan lupa olesakan pelembab atau lotion sebelum keluar.

Pakai sun block

Lain lotion, lain sun block. Khusus wajah, sebaiknya gunakan sun block. Sebab, kulit wajah jauh lebih rentan terkena paparan matahari, sehingga memerlukan perlindungan lebih.

Gunakan topi

Barang yang tak kalah wajib dibawa ketika liburan adalah topi. Hal ini tidak hanya memberikan perlindungan pada rambut, tetapi juga mencakup wajah dan leher dari sinar matahari. Semakin besar topi, semakin besar perlindungan yang ditawarkan.

Cuci tangan

Ketika melakukan perjalanan, tangan adalah bagian tubuh yang paling rentan karena kotoran dan membawa bakteri yang tidak terlihat. Hindari menyentuh wajah selama perjalanan, kecuali Anda telah mencuci tangan dengan sabun antibakteri sebelumnya.


Cukup minum

Air adalah kebutuhan yang paling penting bagi tubuh. Ketika liburan tak jarang kita sering kurang mengonsumsi air putih. Penyebabnya, tak lain terlalu asyik menikmati liburan. Oleh sebab itu, tetaplah membawa air putih dalam botol selama liburan. Selain menghindari dehidrasi, mengonsumsi air putih secara cukup juga dapat menjaga kelembaban kulit.

Komentar Pembaca

loading...