-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Sabtu, 26 November 2016

Lakukan Cara Ini Untuk Berlibur dengan Barang Bawaan Ringan dan Praktis

Lakukan Cara Ini Untuk Berlibur dengan Barang Bawaan Ringan dan Praktis

SEIMBANG.COM - Liburan merupakan kegiatan yang menyenakan sekaligus ditunggu-tunggu oleh para pelancong. Terlebih, jika berlibur dengan membawa barang bawaan yang ringan dan praktis.

Berlibur dengan membawa barang bawaan yang ringan dan praktis tentu jadi hal yang diidamkan oleh para pelancong. Sayangnya, kegiatan mengemas barang-barang atau packing sebelum berlibur jadi hal yang sedikit rumit. Pasalnya, banyak dari para pelacong yang kesulitan dalam menentukan barang-barang yang hendak dibawa. Berikut ini adalah lima tips berlibur dengan barang bawaan ringan dan praktis:

1. Satu minggu sebelumnya

Menguak Kesamaan Kalender 1997 dan 2014
Pakaian menjadi barang bawaan yang wajib dibawa sebelum berlibur. Rencanakan mengemas pakaian dan barang lainnya satu minggu sebelum keberangkatan. Mengingat, kegiatan packing yang rumit dan memakan waktu lama. Hitunglah berapa hari Anda akan berlibur dan berapa banyak pakaian yang akan digunakan, baik di pagi hari maupun di malam hari.

2. Gulung pakaian

Setelah memilih pakaian, masukan pakaian ke dalam tas dengan cara digulung bukan dilipat. Sebab, menggulung pakaian dapat membuat barang bawaan menjadi minimalis dan tidak memakan banyak ruang. Jika takut pakaian jadi lecak, Anda dapat menggulungnya menggunakan sushi roll.

3. Perlengkapan mandi seperlunya

Jika selama berlibur Anda menginap di hotel, maka tidak perlu membawa perlengkapan mandi, seperti sikat gigi, pasta gigi, sampo, kondisioner, sabun mandi, handuk, atau mungkin lotion. Sebab, hotel telah menyediakan perlengkapan tersebut. Namun, jika bukan hotel, Anda dapat membeli  beberapa perlengkapan mandi ketika berada dilokasi wisata.

4. Cukup satu sepatu

Tips Dalam Memilih Sepatu untuk Jalan Sehat
Pilih sepatu yang akan dipakai ketika berlibur. Sebaiknya, gunakan sepatu flat agar leluasa ketika berjalan. Selain itu, agar fleksibel dan mudah diatur dalam tas dan tidak memakan banyak tempat.

5. Jangan membawa alat teknologi  

Ketika berlibur, sebaiknya jangan membawa perlengkapan teknologi yang tidak diperlukan seperti laptop, kecuali jika Anda memang berlibur sambil bekerja. Begitu juga tidak perlu membawa pengisi baterai handpone atau power bank tambahan, kecuali tempat wisata yang dikunjungi tidak ada listrik atau masih sulit untuk menemukan listrik.

Komentar Pembaca

loading...