-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Sabtu, 26 November 2016

Ingin Menjadi Orang Sukses? Ikuti Cara Berikut Untuk Mengisi Weekend

  Ingin Menjadi Orang Sukses? Ikuti Cara Berikut Untuk  Mengisi Weekend

SEIMBANG.COM - Ada sebuah kutipan anonim: “Jika kamu ingin sukses, maka ikutilah orang yang sudah berada di sana.” Dengan kata lain, salah satu cara menjadi orang sukses adalah dengan mencontoh hal-hal yang membuat orang tersebut sukses. Termasuk bagaimana orang-orang sukses tersebut beraktivitas di akhir pekan.

1. Luangkan waktu untuk keluarga dan teman

Ini sangat penting untuk diutamakan pada mereka yang tidak dapat meluangkan banyak waktu bersama orang-orang tercinta selama hari kerja.

2. Olahraga.

Setiap orang perlu untuk berolahraga. Jika Anda tidak dapat berolahraga selama 4 hingga 5 hari kerja, maka Anda perlu untuk bergerak aktif di akhir pekan untuk menebus waktu-waktu tersebut. Ini merupakan peluang besar untuk menjernihkan pikiran dan menciptakan ide segar.

3. Lakukan sesuatu sesuai passion.

Pada dasarnya orang sukses meluangkan waktu untuk hal-hal penting juga untuk hal-hal menyenangkan, agar kehidupan mereka seimbang.


4. Jalan-jalan.

Pergi untuk berjalan-jalan di akhir pekan memberikan jeda yang besar dari rutinitas yang menyibukkan di hari kerja.

5. Memutuskan komunikasi.

Kebanyakan orang-orang yang sukses menghindari surel selama periode waktu tertentu. Tapi bukan berarti seluruh akhir pekan, namun sekadar berjalan kaki tanpa membawa ponsel dapat membuat Anda merasa bebas. Salah satu waktu yang baik adalah Sabtu malam hingga Minggu tengah hari.

6. Menjadi relawan.

Banyak orang sukses yang berpartisipasi dalam acara pengumpulan dana. Ini merupakan cara yang baik untuk menambah jejaring dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki kegemaran yang sama.


7. Hindari pekerjaan.

Dengan waktu yang terbatas di akhir pekan, sangat sayang untuk dihabiskan dengan bekerja. Untuk itu pastikan untuk memastikan pekerjaan diselesaikan di hari kerja.

8. Membuat rencana.

Rencana membuat orang lebih efektif. Dengan membuat rencana untuk satu minggu, baik untuk diri sendiri maupun bawahan, maka dipastikan Senin pagi Anda sudah siap menjalani aktivitas selama seminggu.

9. Bersosialisasi.

Bersosialisasi memberikan pengalaman menyenangkan yang hampir sama besarnya dengan seks. Banyak orang sukses yang merasa puas ketika dia diterima kembali oleh orang-orang dimana dia bersosialiasi.


10. Aktivitas berkebun/kesenian/permainan/olahraga/memasak/kebudayaan.

Aktivitas-aktivitas tersebut penting untuk dilakukan oleh orang-orang yang terkurung di kantor selama seminggu. Apalagi banyak orang sukses yang merasa puas dengan melakukan salah satu atau beberapa aktivitas tersebut.

11. Berjejaring.

Bagi orang sukses, berjejaring bukanlah suatu peristiwa, melainkan sudah menjadi gaya hidup. Kemanapun mereka pergi dan apapun yang mereka lakukan, dia selalu berusaha berhubungan dengan orang baru.

12. Melakukan refleksi diri.

Orang sukses biasanya meluangkan waktu di akhir pekan untuk mensyukuri apa yang dia peroleh dan merefleksikan kebahagiaan dan prestasinya, sekaligus melakukan introspeksi diri.


13. Meditasi.

Baik dalam kelas, maupun sendiri, meditasi menawarkan wawasan dan ketenangan pikiran. Inilah salah satu cara mengembangkan diri agar sukses.

14. Mengisi ulang.

Performa puncak dapat diperoleh dengan menyediakan waktu untuk menurunkan atau bahkan menghentikan tempo kerja, tentu dengan tujuan utama untuk mengisi ulang “baterai.”

Komentar Pembaca

loading...