-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Rabu, 23 November 2016

Ini Dia 'Warung' Pintar Pertama di Dunia Milik Dubai

Ini Dia 'Warung' Pintar Pertama di Dunia Milik Dubai


SEIMBANG.COM - Otoritas Transportasi dan Jalan Raya Dubai (RTA) mengumumkan layanan kios digital terbaru sekaligus pertama di dunia, yang memungkinkan seseorang berbelanja kebutuhan sehari-hari hanya lewat layar LCD besar.

Kios yang diberi nama 'Smart Malls' ini dapat ditemukan di 5 titik pusat keramaian di Dubai, antara lain Mall of the Emirate, Damac Properties, Dubai Internet City, Abu Dhabi Commercial Bank juga Baniyas Station.

Dilansir 7days.ae, Ketua dewan direktur eksekutif RTA, Mattar Al Tayer, mengatakan ''Proyek Smart Mall hadir dengan menjual berbagai pilihan makanan dan buah-buahan layaknya supermartket, dan kedepanya akan ditambahkan barang seperti pakaian juga berbagai produk elektronik''.

Pembeli hanya perlu menekan dan menggeser produk di layar LCD besar sesuai keinginan untuk menentukan barang-barang yang dipilih.

Sistem pembayaran dilakukan dengan kartu kredit. Selanjutnya, barang itu akan dikirimkan sesuai waktu dan tempat yang ditentukan.

Pembuatan kios digital ini dimaksudkan untuk mendukung transisi menuju pembuatan kota pintar Dubai, juga perbaikan dalam sarana transportasi demi kenyamanan pengguna moda transportasi umum di kota impian itu. 

Komentar Pembaca

loading...