-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 28 November 2016

Ini Dia Wanita Berhijab Pertama Yang Jadi Pembawa Berita Di Kanada

Ini Dia Wanita Berhijab Pertama Yang Jadi Pembawa Berita Di Kanada

SEIMBANG.COM - Ginella Massa (29) jadi wanita Muslim pertama yang jadi pembawa berita di Kanada sambil mengenakan hijab. Melansir laman The Daily Mail, Senin (28/11), perempuan yang awalnya menempati posisi sebagai reporter itu diminta untuk jadi pembawa acara di Toronto's CityNews pada pukul 23:00 malam waktu setempat, pekan lalu.

Massa mengaku sangat bahagia dipilih jadi pembawa berita ketika itu. Ia langsung mencurahkan kebahagiaannya di Twitter. Dia juga tidak menyangka seorang wanita berhijab bisa jadi pembawa berita.


"Malam ini bukan hanya penting bagi saya. Saya tidak berpikir seorang wanita berhijab bisa jadi penyiar berita di Kanada," tulis Massa di akun Twitter-nya.

Dengan begitu, Massa menjadi wanita berhijab pertama yang jadi pembawa berita di Kanada. Ia pun langsung menuai pujian di media sosial.

Namun banyak pula sesama reporter yang iri terhadap Massa karena mereka juga sudah berjuang untuk bisa jadi pembawa berita.

Dengan posisi barunya itu, Masaa bertekad untuk bekerja lebih keras dan ingin menunjukkan kalau wanita berhijab juga bisa menggapai mimpinya di negara-negara minoritas Muslim.

Komentar Pembaca

loading...