-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 24 Oktober 2016

Mengerikan, Pria Ini Gunakan Kakinya Sebagai Umpan Untuk Menangkap Ular Piton

Mengerikan, Pria Ini Gunakan Kakinya Sebagai Umpan Untuk Menangkap Ular Piton
Memancing ular piton (Foto: YouTube)

SEIMBANG.COM - Kita semua tahu ular piton adalah ular yang sangat berbahaya walau tidak memiliki bisa. Karena ukuran tubuhnya yang sangat besar, ular piton mampu melilit mangsanya sampai remuk sebelum kemudian menelannya bulat-bulat.

Tapi entah apa yang ada dalam pikiran pria ini yang nekad menggunakan kakinya sebagai umpan untuk menangkap seekor ular piton besar. Walau terdengar tidak masuk akal, tapi siapa sangka umpan ini berhasil dilakukan.

Dalam sebuah cuplikan video, pria itu terlihat mengoleskan lotion pada kakinya kemudian mengikat kakinya dengan kain. Dengan santai, pria itu mulai memasukan salah satu kakinya ke dalam lubang yang dipercaya sebagai tempat tinggal ular piton.

Selama beberapa saat, belum terjadi apa-apa sama pria itu. Hingga kemudian ia memberi tanda kepada temannya bahwa ular piton telah melilit kakinya.

Teman-temannya pun langsung menarik pria tersebut, dan siapa sangka ada seekor ular piton besar sudah melilit kaki pria itu ketika ditarik.

Walau sangat mengerikan, pria itu terlihat baik-baik saja, sementara teman-temannya bertugas membunuh ular piton itu untuk tujuan tertentu.

Komentar Pembaca

loading...