-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 24 Oktober 2016

Berdada Besar, Wanita Ini Dilarang Naik Rollercoaster

Berdada Besar, Wanita Ini Dilarang Naik Rollercoaster
Ilustrasi naik rollercoaster (Foto: huffingtonpost.com)

SEIMBANG.COM - Seorang wanita dewasa dilarang naik rollercoaster di taman hiburan di Inggris karena memiliki dada yang terlalu besar, sehingga palang pengaman yang ada pada setiap kursi rollercoaster tidak akan muat untuknya.

Padahal wanita bernama Tanya Willis itu sudah rela mengantri bersama ratusan orang lainnya agar bisa naik rollercoaster di Taman Thorpe di Surrey. "Mereka harus menyadari bahwa tidak semua orang memiliki ukuran B. Beberapa dari kita memiliki yang lebih besar," kata Tanya, seperti dilansir Mirror.

"Aku tidak gemuk tapi palang keselamatan pada kursi tidak dirancang untuk wanita berdada besar," tambah ibu satu anak itu.

Tanya Willis (Foto: mirror.co.uk)

Setelah membayar tiket sebesar 28,99 poundsterling atau sekitar 460 ribu rupiah, Tanya hanya bisa menyaksikan keluarganya sendiri naik rollercoaster sementara ia hanya bisa meratapi.

Tanya kemudian mencoba menaiki wahana lain yang disebut Rush, sekali lagi, mantan dokter bedah asal London itu ditolak menaiki wahana tersebut karena memiliki dada yang terlalu besar.

Ia mengaku kesal tidak bisa menaiki rollercoaster setelah ia melakukan perjalanan jauh dan menghabiskan banyak uang.

Ada-ada yah!

Komentar Pembaca

loading...