-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 20 Juni 2016

Ust. Yusuf Mansur : Ustad AA Gym Pesan, Jika Tidak Ada Umur AA Lebih Baik Meninggal di Masjid.

Ust. Yusuf Mansur : Ustad AA Gym Pesan, Jika Tidak Ada Umur AA Lebih Baik Meninggal di Masjid.
Ust. Yusuf Mansur : Ustad AA Gym Pesan Jika Tidak Ada Umur AA Lebih Baik Meninggal di Masjid.

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Kabar sakitnya Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym tersebar di media sosial, bahkan sahabatnya Ustadz Yusuf Mansur pun turut memposting lewat akun facebooknya dan dibagikan sebanyak 300 kali, serta like (sukai) 2200 lebih pembaca. Rata-rata mereka mendoakan agar Aa Gym segera sembuh dari sakitnya.

Bahkan dalam tulisan yang dibagikan Ustad Yusuf, Aa Gym dalam kondisi kritis dengan nafas tersengal dan mengenakan tabung oksigen.

MOHON DOA KESEMBUHAN BUAT sahabat saya USTADZ AA GYM Semoga Beliau cpt sembuh..
Dalam suasana isak tangis di masjid daarut tauhiid bandung 5 pesan dari K.H Abdullah Gymnastiar:
1. Jangan menunda kewajiban, 
2. Jangan menunda taubat, 
3. Jangan sia-sia kan nikmat, 
4. Jauhi maksiat, 
5. Jika ingin khusnul khatimah, perbanyak khusnudzan ke Allah."

Kalimat terakhir Aa:
"pengen ada umur buat nebus dosa. Tapi jika memang tidak ada lagi umur, aa lebih memilih ingin meninggal di masjid. Aa ingin dimakamkan di eco pesantren, di dekat masjid. Jangan bangun apapun di atas kuburan aa.. Dll''

Terakhir, beliau justru mendoakan santrinya,
''ya Allah, jadikanlah santri2 ini hamba2 kesayangan-Mu, hafidz-hafidzah, shaleh-shalehah, ...'' Kemudian setelah beliau masuk ke mihrab, anak2 dan keluarga terlihat ikut masuk.. Kata aa, ''banyak do'a buat aa ya.. Maafin aa''
(Dengan nafas beliau yang tersengal, dan sebuah tabung oksigen. Daarut Tauhiid, 19 juni 2016)
Mohon doakan yang terbaik buat aa gym
Aamiin..

Mohon Doa dan Keiklasannya:
"Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit."



Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym dikabarkan tengah jatuh sakit. Kabar itu disampaikan dalam akun jejaring sosial Facebook milik Aa Gym.

"Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit. Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba'sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa'a Illa Syifa'uka Syifa'an La Yughadiru Saqoman, Aamiin. (Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi, Aamiin)." tulis akun tersebut.

Kabar itu diperkuat dengan video di laman Facebook tersebut yang memperlihatkan kondisi Aa Gym ketika terbaring dengan selang infus di tangan kirinya.Di video itu, Aa Gym menginformasikan kepada para pengguna Facebook soal sakit yang dideritanya dan menganggap bahwa itu adalah Nikmat dari Allah.

"Nikmat dari Allah itu macam-macam, jangan anggap nikmat itu hanya dalam bentuk yang kita sukai. Kadang-kadang seperti inilah bagian nikmat yang sangat disyukuri," ujar Aa Gym.Aa Gym menuturkan bahwa dirinya mengalami kondisi tekanan darah yang sangat rendah, oksigen di darah pun didiagnosa sangat sedikit.

"Ini karunia yang harus disyukuri," ujar dai kondang tersebut sambil sesekali meringis kesakitan saat berbicara.Postingan tersebut mengundang simpati dari para pengguna Facebook. Mereka ramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk suami dari Teh Ninih tersebut.

Salah seorang netizen menuliskan, "amin...mudah2 dgn sakit ini,semua kesalahan beliau diampuni Allah...dan semoga beliau cepat sembuh...sungguh beliau adalah inspirasi dlm hidup saya..."

Ada pula netizen yang mendoakan, "Smoga di angkat penyakit nya sama Allah swt,dan bisa kembali berdakwah di jalan allah dan senantiasa allah memberi kesabaran atas cobaan yang diberikan allah berupa penyakit yang saat ini sedang menguji ke ikhlas an aa."

Hingga berita ini disusun video yang diunggah pada 17 Juni itu sudah meraup 5.965 komentar dari netizen.[tribun]

Komentar Pembaca

loading...