-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 20 Juni 2016

Walau Sudah Capai 1juta KTP Katanya, Ahok Tetap Mau Kok Di Usung Partai

Walau Sudah Capai 1juta KTP Katanya, Ahok Tetap Mau Kok Di Usung Partai

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Kini kandidat calon gubernur petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah meraup lebih dari sejuta KTP dukungan. Segera setelah perayaan pencapaian itu, Ahok menyatakan siap menjadi cagub independen, namun juga siap menjadi cagub dari jalur partai politik.

"Mau independen atau partai, kita sangat siap. Kalau parpol ada yang mau komitmen diberikan, Teman Ahok siap," kata Ahok di Kantor Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Dalam hal ini, Ahok menyerahkan kepada relawan pendukungnya itu, yakni Teman Ahok. Dan dinyatakannya, Teman Ahok siap-siap saja tanpa keberatan bila ada partai yang mengusung Ahok. 

"Jadi dari awal kita sampaikan ini, Teman Ahok berterima kasih (bila) sudah diusung. Kalau ingin karcis cepat diusung, kami tidak keberatan. Tapi suratnya mana? Begitu loh," tutur Ahok.

Ahok menekankan agar partai yang berminat mengusungnya agar segera membikin surat komitmen. Bukan hanya partai yang berminat mengusungnya, tapi partai yang berminat untuk mendukungnya di jalur independen juga perlu membuat surat komitmen itu.

"Lebih awal lebih baik. Partai juga sudah mengatakan independen kita dukung, kamu percaya dengan kami juga kami akan siapkan. Tapi Teman Ahok ingin ada surat resminya. Supaya enggak..., bukan ditipu sih, tapi minimal dari awal sudah siap," kata Ahok.

Ahok melihat Teman Ahok sudah bekerja keras mengumpulkan dukungan. Maka partai politik juga harus menghargai kerja keras tersebut dalam bentuk surat komitmen. Sudah ada 1.024.632 KTP yang dinyatakan telah dikumpulkan Teman Ahok.

"Sekarang begini, Anda (parpol) mau menyatakan dukung kami, kalau dukung kami masa enggak mau bukin surat cepat sih?" ujar Ahok. (dtk)

Komentar Pembaca

loading...