-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 20 Juni 2016

Breaking News ! Aktor Star Trek, Anton Yelchin Tewas

Breaking News ! Aktor Star Trek, Anton Yelchin Tewas

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Aktor Star Trek, Anton Yelchin, tutup usia di umur 27 tahun. Menurut polisi, aktor keturunan Rusia tersebut meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil sekitar pukul 01.00 dini hari, Minggu 19 Juni 2016, di San Bernardino, California.

Dilansir Dailymail, jasad Yelchin ditemukan seorang temannya terjepit di antara mobilnya dan kotak surat yang melekat di pagar. Mobil dalam keadaan netral, namun dengan kondisi mesin masih menyala.

Kabar kematian Yelchin juga sudah dikonfirmasi oleh juru bicaranya. �Anton Yelchin tewas dalam kecelakaan yang fatal dini hari ini. Keluarganya memohon Anda menghormati privasi mereka saat ini,� katanya.

Mendengar kejadian ini, beberapa sahabat Yelchin mengucapkan belasungkawa. Anna Kendrick menuliskan di akun Twitter pribadinya. "Ini tidak mungkin. Anton Yelchin adalah orang berbakat. Sungguh kehilangan yang besar."

Begitu pula komedian asal Inggris, Matt Lucas, yang menuliskan, "Berita yang mengerikan mengenai Anton Yelchin. Ia aktor yang luar biasa."

Anton Yelchin memerankan tokoh Pavel Chekov dalam film Star Trek 2009), Star Trek Into The Darkness (2013) dan Star Trek Beyond yang akan ditayangkan tahun ini. Selain Star Trek, ia juga bermain di berbagai film layar lebar lainnya seperti Taken, Alpha Dog, Terminator Salvation dan masih banyak lagi.(vv)

Komentar Pembaca

loading...