-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Minggu, 19 Juni 2016

Setnov: Pak Ahok ini anak hilang yang kembali ke kandangnya

Setnov: Pak Ahok ini anak hilang yang kembali ke kandangnya

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Suasana romantisme masa lalu muncul dalam pembukaan Musda ke-IX Partai Golkar. Hal tersebut di saat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menceritakan masa lalu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

"Pak Ahok ini benar-benar cerita masa lalu. Pak Ahok ini anak yang hilang kembali ke kandangnya," kata pria yang akrab disapa Setnov ini di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (19/6).

Dirinya mengenang masa lalu Ahok saat Ia menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR. Saat itu, dia sedang memimpin rapat fraksi untuk memberi keputusan atas kasus Bank Century. Namun tiba-tiba muncul Ahok yang mengaku memiliki data penunjang hingga Setnov harus mengikutinya.

"Saya kaget ini anak buah gue manggil gue. Dari pada malu saya ikut. Inilah seorang Ahok," tuturnya.

Ahok juga pernah mendatanginya dan mengaku memiliki sistem IT baru yang menghubungkan Fraksi Golkar, DPP, hingga ke kader di daerah. Maka dari itu, hingga saat ini Ia masih menaruh kepercayaan pada kinerja Ahok.

"Jadi jangan dipikir suara meledak-ledak, kasar. Saya percaya betul. Karena waktu saya Ketua Fraksi itu dia datang, bikin bagaimana fraksi memiliki sistem IT. Saya kira ini orang pintar juga," pungkasnya. [mdk]

Komentar Pembaca

loading...