-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Senin, 20 Juni 2016

Ludes ! Tetap Buka Selama Ramadan, Kafe Remang-Remang Habis Dibakar Warga

Ludes ! Tetap Buka Selama Ramadan, Kafe Remang-Remang Habis Dibakar Warga

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Puluhan warga membakar sebuah kafe remang-remang yang berada Jalur Patah, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing, Riau. Pasalnya, warga kesal karena kafe tersebut masih beroperasi saat Ramadan.

Informasi yang dihimpun, aksi pembakaran kafe tersebut terjadi pada Jumat 17 Juli 2016 malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Empat wanita penghibur dan pemilik kafe berhasil diselamatkan setelah pihak kepolisian datang ke lokasi.

Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Imran Teheri menjelaskan, pihaknya sempat menenangkan warga yang emosi. Namun, karena warga jumlahnya lebih banyak, kafe tersebut tidak bisa diselamatkan dan menjadi sasaran warga.

"Saat itu kita sudah berusaha menenangkan warga. Tetapi, warga yang sudah tidak menahan emosi tetap melakukan pembakaran. Kita berhasil mengamankan empat wanita penghibur dan pengelola kafe tersebut," ucapnya, Sabtu 18 Juni 2016.

Pihak Pemkab Kuansing berserta pihak kepolisian memang sudah melakukan pelarangan tempat hiburan untuk tidak buka saat Ramadan. Namun sebagian tempat hiburan termasuk kafe tetap membandel. (ok)

Komentar Pembaca

loading...