-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Minggu, 19 Juni 2016

Golkar Dukung Ahok, Pengamat: Cari aman banget, sudah kehausan pengen buru-buru dapat kekuasaan

Golkar Dukung Ahok, Pengamat: Cari aman banget, sudah kehausan pengen buru-buru dapat kekuasaan

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Paramadina, Hendri B Satrio mengatakan Partai Golkar mendukung calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI untuk mencari aman.

"Iya cari aman banget, sudah kehausan pengen buru-buru dapat kekuasaan dengan cara mudah dan cepat," kata Hendri kepada INILAHCOM, Sabtu (18/6/2016).

Menurut dia, setelah Golkar gagal mengusung Alex Noerdin di Pilkada 2012 tampaknya kader partai berlambang pohon beringin ini sudah tak ada lagi sosok yang kuat dan mumpuni untuk bertarung dalam kancah pesta demokrasi di Ibukota Jakarta.

"Akhirnya, dengan mengusung Ahok yang memiliki elektabilitas paling tinggi dibanding calon lain. Maka peluang Golkar untuk ikut mencicipi kue kekuasaan di Jakarta akan makin besar," ujarnya.

Ia mengatakan Golkar merupakan partai yang cerdik dan lihai memainkan peluang menuju kekuasaan, sehingga manuver seperti ini adalah hal biasa bagi mereka walaupun sangat disayangkan partai sebesar Golkar belum menjalankan fungsinya sebagai partai politik.

"Seharusnya Golkar mempersiapkan kadernya untuk jadi pemimpin," jelas dia. [inilahcom]

Komentar Pembaca

loading...