-->
logo

Labels Results No. (ex: 7)

Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Tahun ini

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Label Mobile

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Kategori Berita

Cari Berita

Like Facebook

Minggu, 19 Juni 2016

Ahok: Golkar tak Asing, Saya, Bapak, dan Keluarga Saya Sudah Golkar

Ahok: Golkar tak Asing, Saya, Bapak, dan Keluarga Saya Sudah Golkar

SEIMBANG.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku seperti kembali ke kandang, saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar, Minggu (19/6/2016). Alasannya karena ia sempat menjadi kader Partai Golkar.

Pasalnya, Ahok sendiri pernah menjadi anggota Komisi II DPR dari Fraksi Golkar, sebelum memutuskan untuk keluar maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2012 silam mendampingi Joko Widodo.

"Tadi Pak Sekjen Golkar bilang kembali ke kandang. Memang Golkar ini tak asing untuk saya, dari jaman bapak saya, keluarga saya sudah Golkar," kata Ahok dalam sambutannya di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (19/6/2016).

Oleh karenanya, Ahok mengaku sudah memprediksi kalau Golkar akan mendukung dirinya dalam Pilgub DKI Jakarta meskipun belum keputusan bulat. Ini mengingat, partai yang lahir dari rahim Golkar seperti NasDem dan Hanura sudah mendukung tanpa syarat.

"Ketika dukung saya, pasti ini Golkar ingin dan telah melihat saya di Jakarta. Karena Golkar suara rakyat, Teman Ahok sudah kumpulkan 1 juta KTP, saya sebagai gubernur bukan calon pasti saya akan kumpulkan ini. Karena Teman Ahok melihat tiga parpol yang betul-betul dengar suara rakyat," paparnya. (ts)

Komentar Pembaca

loading...